Thursday 17 September 2015

tentang bagaimana perjalanan merubahmu

ini adalah kisah kami manusia yang sedang memperjuangkan mimpinya masing masing yang selalu sibuk dengan rutinitas yang ada. kami yang selalu menyisihkan waktunya untuk mengunjungi tempat indah sebut saja kami 'penikmat alam'. dan tentang kami yang selalu berproses mencoba menikmati segalanya dari sudut yang kami yakini tapi cerita ini adalah tentang bagaimana perjalanan merobohkan semua keyakinan gue yang dulu pernah gue yakini.


inilah kami


manusia yang sedang memperjuangkan mimpinya hari demi hari. segalanya telah berlalu dan kita masih terus bareng bareng sampai saat ini. ribuan kali mungkin mentari kembali di peraduannya entah perjalanan mana yang mungkin bagi kalian berkesan tapi bagi gue semua yang kita lalui punya kesannya masing masing. 


dan ini adalah sang penulis A.K.A gue. manusia keras kepala mau menang sendiri dan ga punya toleransi. inilah realitanya dulu gue berfikir kalau segalanya yang menurut gue benar adalah harga mati tanpa ada toleransi, sampai manusia manusia ini dateng ngacak ngacak hidup gue dan mulai ngerubah mindset gue.


inilah manusia yang paling berperan dalam kisah kali ini seseorang yang menghadirkan pola fikir yang 180 derajat berbeda dari apa yang gue fikir manusia dengan idealismenya tapi penuh dengan toleransi awalnya gue fikir hal yang dia lakuin itu bodoh, bodoh banget sampai saat dia coba buat ngasih tau gua lewat hal yang ga pernah gua fikir sebelumnya, ya sebuah perjalanan sadar atau ngga yang dia lakukin sukses bikin gue berfikir kalo ternyata diluar sana masih ada manusia dan kopi yang sama hangat nya, tanpa pernah bicara orang ini bisa bikin gue yang individual mulai peduli sama orang lain. 



ini manusia ketiga yang hadir dalam cerita kali ini manusia yang memang gajelas yang hadir di hidup dan perjalanan perjalanan gue, manusia yang penuh dengan kritikan a.k.a hinaan hehehehe orang ini adalah penghibur yang luar biasa manusia dengan prinsip nya sendiri dan ketekunannya mungkin banyak yang bilang doi agak bodoh tapi bagi gue ketekunannya adalah hal yang paling penting. orang ini adalah jomblo akut yang bentar lagi bakal punya tambatan hati. hahaha orang yang sampai sekarang gue gatau visi hidup nya hehe yang gua tau saat ketemu dia adalah saat bergurau yang paling klimaks mungkin gue berfikir punya temen ga harus terus bicara hal yang dewasa dan orang ini adalah obat ketawa paling mujarab dia mungkin ga pinter ataupun penuh toleransi tapi bareng dia bikin segala hal bisa dibuat menjadi komedi








perjalanan sebuah kata yang dulu sangat asing di telinga gue dan sekarang menjelma menjadi cukup sakral mungkin ada beberapa orang yang telah melakukan perjalanan dan doi kembali tanpa ada kesan. bagi doi ini cuma edisi jalan jalan bareng keluarga. mereka masih bertingkah layaknya bocah melakukan segalanya semau mereka tapi bagi gue perjalanan ngerubah segalanya, cara gue bertoleransi berbaur dan mandiri, iya mandiri perlahan gue mulai merubahnya, gue gatau & gamau tau soal berapa lama lagi kita bisa bareng bareng, soal berapa perjalanan lagi yang bakal kita lalaui, gue cuma mau bilang makasih buat semuanya, buat segala hal yang udah kalian buat gua cuma mau menikmati saat ini. menikmati sang fajar yang muncul dari peraduannya di tempat tempat indah yang kita kunjungi. 


sorry buat yang ga kesebut profile nya tangan ane udah pegel nulisnya hehehe lain kali gue bakal posting edisi jalan jalan gue lebih detail hehe. sekian,,





8 comments :

  1. Asiikk , Gue terkesan men... :D

    ReplyDelete
  2. Kok gaada gua haaah sedih 😢

    ReplyDelete
  3. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    (Kellywoodloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  4. Halima Jamiu PINJAMAN Penawaran
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita?
    Apakah Anda Seorang Pegawai Negeri Sipil atau Public, Mahasiswa, Petani & Pedagang yang membutuhkan pinjaman mendesak?
    Apakah Anda secara finansial stres atau apakah Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri?
    Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya?
    Penawaran besar Sini !!! Halima Jamiu Pinjaman Perusahaan .....
    Kami menawarkan pinjaman bebas stres, fleksibel dan mudah dalam bunga sebesar 2%. kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin langsung dalam waktu 24 jam pengobatan.
    Kontak Email: Halimajamiuloancompany@gmail.com
    Kami menunggu Respon langsung Anda
    Terima kasih

    ReplyDelete
  5. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Arya Theresia

    ReplyDelete
  6. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete